Afiliasi Si ID

Sebagai Sarana Untuk Membantu Memudahkan Bagi Siapapun’Yang Ingin Mempunyai Usaha/Penghasilan’Maupun Bagi Yang Sudah Punya Usaha’Agar Selain Mendapatkan Hasil Dari Usaha Sendiri Juga Bisa Dapat Penghasilan Tambahan Jika Dikenalkan/Didaftarkan Disini’.

Dan Bagi Yang Berminat Tentunya Harus Mendaftar Dulu’Setelah Itu Akan Mendapatkan Profil Usaha’Sesuai Dengan Usaha Anda’.

Adapun Cara Mendapatkan Penghasilanya Juga Cukup Mudah’Yaitu Hanya Memposting Brosur Yang Mengenalkan Usaha Sendiri’Dengan Alamat Website/Tautan Yang Diberikan Untuk Mengarahkan Ke Situs Ini’Melalui Medsos Anda/Saudara’.

Hanya Dengan Update Status Bisa Dapat Fulus/Posting Status Sambil Jualan Produk Sendiri’Dapat Juga Penghasilan Dari Afiliasi Si ID Ini.

Apasih Afiliasi Itu?Kenapa Bisa Memberikan Penghasilan?Afiliasi Adalah Kadang Dijadikan Program Para Pemilik Website/Produk/Bahkan Perusahaan-Perusahaan Untuk Mengajak Kerjasama Dengan Sistem Komisi/Bagi Hasil dsb’.

Dan Diantara Banyaknya Perusahaan Besar Penyedia Afiliasi
Sebut Saja Google Yang Mempunyai Sistem Adsense’Untuk Memberikan Bayaran Kepada Para Penerbit/Publisernya ‘Termasuk Pada Para Blogger/Penulis Artikel Blog/Web Dan Pada Para Youtuber Sebagai Pembuat Konten DiChanel Youtube’nya Dengan Sistem Prosentase Bagi Hasil’Dan Sudah Terbukti Membayar Nyata Hingga Saat Ini.

Serta Memberikan Kesempatan Yang Tak Terbatas Untuk Memperoleh Uang/Pendapatan Puluhan Juta Sampai Ratusan Juta Bahkan Milyar’Asalkan Publisernya Memiliki Blog/Web/Chanel Yang Berkualitas Kontenya’Serta Ramai Pengunjungnya Juga’.

Kemudian Ada Involve Asia’Amazon Serta Berbagai Perusahaan Besar Lainya Yang Bergerak Diberbagai Bidang’Dan Berbagai Produk Lain dsb’Yang Mau Membayar/Memberikan Penghasilan Kepada Siapapun Yang Mau Mendaftar Sebagai Publiser/Penerbitnya’Dengan Syarat Asalkan Punya Medsos Yang Ramai Pengunjung.

Dan Memberikan Komisi/Prosentase Bagi Hasil’Uang Yang Bisa Didapatkanpun Bisa Langsung Masuk KeNomer Rek.Paypal/Bank/Bahkan Bisa Melalui Wesel Pos Seperti Yang Juga Google Lakukan Melalui Afiliasi Adsense’nya Dengan Alamat Yang Sesuai Ketika Didaftarkan.

Adapun Di Afiliasi Si ID Ini’Juga Bisa Memberikan Penghasilan Kepada Siapapun Yang Mau Mendaftar Jika Ingin Punya Usaha/Dikenalkan Juga Apa Yang Menjadi Usahanya’Lalu Sambil Mengenalkan Usahanya Sendiri Juga Bisa Mendapatkan Penghasilan Melalui Afiliasi Ini’.

Untuk Jadi Afiliaternya Sebutan Dari Mitra Afiliasi Si ID’Jika Anda/Saudara Punya Blog/Website/Chanel Yang Ramai Itu Lebih Bagus.

Tetapi Jika Punya Akun facebook Saja’Anda/Saudara Sudah Bisa Berafiliasi Bersama Si ID’Untuk Mendapatkan Penghasilan Sambil Menjalankan Usaha Sendiri.

Dengan Hanya Cukup Posting Status Jualan/Mengenalkan Profil Usaha Sendiri’Baik Itu Difacebook/Medsos Anda Lainya Dsb’Anda/Saudara Bisa Dapat Penghasilan Yang Bisa Langsung Masuk Ke No.Rek/Melalui Wesel Pos Berdasar Alamat Sesuai Data Yang Didaftarkan.

Cara Daftarnya:

1.Ketik DIB (Daftar Ikhtiar Bersama)Sebutkan Nama Usaha Yang Sekarang Dijalankan/Jika Belum Sebutkan Jika Belum Lalu Kirimkan PesanĀ Kesini (Karena Tujuan Afiliasi Ini Juga Membuatkan Profil Usaha/Memberikan Usaha Yang Belum Punya Usaha)


2.Setelah Disetujui Dengan Syarat Dan Ketentuanya Anda/Saudara Akan Dapat DIB Yang Kemudian Akan Dipasang Di Brosur Untuk Diposting.

Adapun Mengenai DIB Adalah Klik KESINI

3.Tinggal Memposting/Update Status Brosur/Tautan Yang Diberikan’Lalu Anda/Saudara Bisa Juga Dapat Penghasilan Jika Ada Yang Mendaftar Untuk Berafiliasi Bersama Disini’Melalui DIB Yang Sudah Diberikan’Dan Berikut Ini Adalah Diantara Brosur Buat Yang Diposting.

Lalu Berapakah Kemungkinan Uang/Penghasilan Yang Bisa Didapatkan Melalui Afiliasi Disini?

Jika Ada Satu(1)Orang Yang Mendaftar Untuk Bikin Profil Usaha/Mau Berafiliasi Bersyiar Disini’Melalui DIB Saudara’Maka Saudara Akan Dapat Uang Sebesar Rp.50.000(Atau 50% Dari Jasa Pembuatan/Pengenalan Profil Usaha).

Jika 10 Orang Maka X 50.000 = Rp.500.000

Jika 50 Orang Maka X 50.000 = Rp.2.500.000

Jika 100 Orang Maka X 50.000 = RP.5.000.000,-(Lima Juta Rupiah)’.
Jika Ada Yang Mendaftar Seribu (1000)Orang Maka X Rp.50.000 = Rp.50.000.000,-(Lima Puluh Juta Rupiah).


Jika Dua Ribu(2000)Orang Karena Pertemanan DiMedsos Bisa Mencapai Ribuan Orang’Semisal Perteman difb yang satu akun bisa berteman 5000 orang,belum lagi diakun-akun medsos lainya’Maka Dikalikan Saja Yaitu 2000 Orang X Rp.50.000=Rp.100.000.000,-(Seratus Juta Rupiah)’.
Jika Juga Ada 3000/4000/5000 Orang dst’Maka Tinggal Dikalikan Rp.50.000,-

Jadi Tidak Hanya Bisa Dapat Ratusan Ribu/Jutaan Saja Melainkan Bisa Dapat Puluhan Juta Bahkan Ratusan Juta Rupiah’Dan Sudah Banyak Yang Membuktikan/Menjalankanya,Seperti Para Blogger/Youtuber Yang Berafiliasi Bersama Google Maupun Penyedia Afiliasi Lainya dsb’.

Maka Tak Jarang Para Blogger Serta Youtuber dsb’Tak Sayang Mengeluarkan Budget Jutaan Rupiah Untuk Mengelola Blog/Web/Chanelnya’Baik Dengan Di’Iklankan/Memberi Hadiah/Membayar Bagi Para Pengunjungnya dsb’Karena Pendapatan Terbesar Para Pembuat Konten/Chanel Jika Banyak Pengunjung Yang Mau Mampir Ke Web/Chanel Yang Dibikinya.

Tak Jarangpula Para Artis Ternama Papan Atas’Baik Di Negara Kita Maupun DiMancanegara’Banyak Yang Tergiur Uang Dri Hasil Afiliasi Dengan Membuat Chanel Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari Berafiliasi Kepada Para Penyedia’Sebut Saja Atta Halilintar’Rafi Ahmad’Baim Wong Serta Para Blogger Dan Youtuber Ditanah Air/Didunia’Dan Sebut Saja Ada Linda Ikeji Seorang Blogger Wanita’Dengan Blog Gratisanya Yang Dibayar Milyaran Rupiah Hanya Memasang Baner/Reklame Iklan Diblog Yang Dikelolanya’dsb’.

Jadi Mereka Itu Pendapatanya Termasuk Juga Dari Berafiliasi Dengan Google Adsense’Yang Banyak Tidaknya Pendapatanya Tergantung Juga Dari Banyaknya Pengunjung Diweb/Chanel Yang Dibuatnya.

Termasuk juga Dalam Afiliasi Si ID Ini’Yang Akan Memberikan Penghasilan Kepada Anda/Siapapun Yang Mau Mendapatkanya’Karena Situs Ini Sudah Ada Adsense’nya’Cara Kerjasamanya Jika Siapapun Anda/Saudara Mau Punya Profil Usaha/Mengenalkanya Disini’

Kemudian Diberikan Tautan/Brosur Untuk Juga Mengenalkan Profil Usaha Anda/Saudara Yang Mengarahkan Ke Situs/Web Ini’Mudah Bukan?

Dengan Demikian Sehingga Semestinya Anda/Saudara/Siapapun Bisa Memanfaatkan peluang ini sebaik mungkin’terutama bagi yang belum berpenghasilan/yang ingin menambah penghasilanya/maupun bagi para pelaku usaha untuk dikenalkan disini’sambil mengenalkan usaha sendiri’sambil juga dapat uang/penghasilan dari berafiliasi(Sambil menyelam minum air’bahasa pepatahnya).

Karena Dunia Sudah Mudah DiAkses Dalam Genggaman’Sebagai Sarana Kemudahan Juga Bagi Siapapun Yang Ingin Mendapatkan Penghasilan’Dan Jangan Biarkan Kesempatan Seperti Ini Tidak Dimanfaatkan Dengan Sebaik Mungkin.


Daripada

*Anda/Saudara Jika Masih Bingung Mau Kerja/Usaha Yang Belum Nemu Juga.

*Daripada Anda Jualan Online Sendiri’Mempromosikan Sendiri’Belum Lagi Bayar Iklan Yang Lumayan Mahal Jika Memang Diiklankan’Dan Hanya Dapat Uang Dari Penjualan Barang Sendiri(Dan Dengan Disini Anda/Saudara Selain Usahanya Dikenalkan/DiIklankan Serta Dapat Uang/Rejeki Dari Jualanya Sendiri’Juga Bisa Dapat Rejeki Dari Berafiliasi.

Saatnya Marilah Kita Buka Mata’Dengan Juga Menjernihkan Akal Pikir Kita’Bahwa Teknologi Sekarang Ini Juga Bisa Jadi Berkah Tersendiri’Untuk Dijadikan Sarana Pengaiz Rejeki,Yang Tidak Hanya Sekedar Untuk Mencukupi Kebutuhan Sehari-Hari’Tapi Lebih Dari Itu’Maka Itu Syiar Ini Hadir’Sebagai Juga Untuk Sarana Ikhtiarnya’.

Bahkan Pemerintah Menggaungkan Berulangkali’Agar Masyarakatnya Terutama Generasi Milenial/Yang Bisa Menggunakan Berbagai Teknologi Sebaik Mungkin’Agar BisaUntuk Meningkatkan Taraf Kehidupanya Dibidang Ekonomi/Kemudahan Peningkatan Ekonomi Dengan Digital Di Era Milenial.

Dan Dengan Berikhtiar Bersama Di Sini’Melalui Afiliasi Ini Anda/Saudara Bisa Dapatkan Penghasilan Dengan Mudah’Kerjanya Tinggal Posting/Mengenalkan Brosur Syiar Ikhtiar Yang Diberikan’.

Dan Si ID Selain Menawarkan Afiliasinya’Juga Berafiliasi Dengan Berbagai Perusahaan-Perusahaan Pelaku Marketplace Ternama Di Asia Sebut Saja INVOLVE ASIA Yang Juga Mempunyai Jaringan Marketplace-Marketplace Ternama Yang Besar Dan Sudah Dikenal Di’Indonesia Seperti Bukalapak’Toko Pedia’Shopee’Lazada’Zalora’Blibli’Bhineka dll dsb’…Selengkapnya…

Si ID Juga Berafiliasi Bekerjasama Dengan Google Melalui Adsense Periklananya’Maka Anda Juga Bisa Lihat Iklan-Iklan Yang Tampil Di Situs Syiar Ini’Yang Juga Merupakan Bagian Dari Mitra Adsense Google.’

DAN Tetap Waspada Dengan Berbagai Penipunan/Yang Menyalahgunakan/Merugikan Jika Ada Juga Yang Mengatasnamakan Situs Syiar Si ID Ini (Karena Situs Ini Juga Bekerjasama Dengan Para Pakar Hukum Secara Agama Maupun Negara’Serta Yang Berkaitan Mengenainya’Sebagai Upaya Antisipasi Dengan Hal-Hal Yang Tak Diinginkan/Adanya Penyalahgunaan)!!!!!

Sebenarnya Orang Yang Melakukan Penipuan Itu Sangat Bodoh Sekali’Karena Kalau Bisa Ditindak Lanjuti Itu Tertedeksi’Pendeteksian Jaringan Baik Itu Melalui Tim Siber/Kepolisisan dsb’Maka Itu Siapapun Saudara Semestinya Jangan Mencoba Menipu Pada Siapapun.

Dan Bagi Anda/Saudara Yang Mungkin Juga Pernah Menipu Karena Khilaf/Terpepet Dengan Menggunakan Berbagai Cara/Menghalakan Segala Cara’Semoga Saja Sekarang Sudah Bisa Lebih Baik Dan Berniat Untuk Istiqomah Jadi Orang Baik-Baik’Aamiin.

Tetapi sebenarnya pada hakekatnya apa yang tidak bisa kita miliki dari kita,baik itu dalam keuangan/harta benda lainya dsb’sebenarnya belum/bukan rejeki kita jadi kalau kita kena tipu/usahanya bangkrut dsb’hanyalah perantaranya saja’kembali pada intropeksi diri kita pribadi.

Adapun setiap orang memang diberi rejeki baik itu tukang tipu/koruptor/pelaku pesugihan maupun setiap dari kita yang punya usaha baik dsb’semuanya dikasih rejeki yang membedakan adalah kita mau dapat rejeki dari jalur mana?dan semua cara tentunya ada tanggung jawabnya yang baik buruknya juga ada efek didunia maupun diakhirat kelaknya’.

Dan Silahkan Bagi Yang Mau Berafiliasi Untuk Bersyiar Dan Berikhtiar Bersama Disini’Insya Allah Dapat Keuntungan Dunia Akhirat Karena Sambil Kerja/Usaha Hanya Dengan Cara Cukup Posting/Dengan Update Status’Dibarengi Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa Untuk Kebaikan Bersama.

Afiliasi Si ID Bermitra Afiliasi Bersama:

Google AdSense

Sebagai Penyedia Afiliasi Yang Telah Membayar Jutaan Hingga Ratusan Juta’Bahkan Milyar Kepada Para Publiser/Penerbitnya Baik Sebagai Blogger/Youtuber’Dan Siapapun Anda Bisa Menjadi Bagianya’Dengan Mendapatkan Melalui Adsense’nya.

Si ID Berafiliasi Dengan Involve ASIA Dengan Berbagai Jaringan Marketplace-Marketplace Yang Ternama Di Indonesia’Bahkan Mancanegara

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah INASIA.jpg

Dengan Juga Berbagai Produk-Produk Yang Ternama Dan Bergengsi Di’Indonesia Dan Di Asia’Bahkan Mendunia….Dan Ini Selengkapnya…..

Dan Juga Berafiliasi Dengan Penyedia Domain Hosting Website

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah DS.png

Serta Bersama Produk-Produk Lainya Di Marketplace Si ID

Afiliasi Si ID Didukung Oleh:

Halaman-Halaman facebook:

Syiar Indonesia * SyiarIndonesia

Nyi4r * Syiar Info Desa * PensiAr * Si ID * Syiar Ikhtiar

Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa

Dan Siapapun Anda/Saudara’Terima Kasih Telah Mendukung Syiar Ikhtiar Ini’Dengan Berbagai Halnya&Siapapun Anda/Saudara Apapun Profesinya Dan Bagaimanapun Problemanya’Serta Apa Yang Sedang Di’Usahakanya dsb’Marilah Untuk: “Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa”.

Agar Semoga Kita Dimudahkan Dengan Segala Apa Yang Kita Ikhtiarkan’Aamiin’.

Ucapan Terima Kasih


Silahkan Kirim Pesan Dengan Klik Daftar Dengan Ketik DIB Lalu Kirimkan KESINI’Bagi Yang Mau Bermitra Untuk Berikhtiar Bersama Untuk Dapat Kemudahan Dalam Mengenalkan Usaha/Memperoleh Penghasilan dsb’.

Untuk Mendaftar Dikenakan Biaya Rp.100.000,-(Seratus Ribu Rupiah)Sebagai Biaya Pembuatan Profil Usaha/Mengenalkan Usaha Yang Sudah Dipunyai Sebelumnya’Untuk Juga Mendapatkan Penghasilan Melalui Sistem Afiliasi Ini’Dan Berlaku Hanya Satu(1)Tahun’Dan Bisa Melakukan Perpanjangan Sebagai Pembaruan Juga.

%d blogger menyukai ini: