Buku Syiar Indonesia

Untuk Buku Buat Jamiyah Tahlil Sebagai Kegiatan SyiAr Keagamaan Yang Juga Jadi SyiAr Bangsa Dikalangan Warga Nadliyin Infonya KESINI

Sebagai Buku SyiAr Untuk Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa’.

Bagi Yang Mau Terdoakan Bersama Untuk Kebaikan Dengan Segala Apa Yang Di’Ikhtiarkanya’Dalam Menjalankan Kehidupan BeraAgama’Berbangsa Dan Bernegara’.

Bagi Yang Mau Bergabung/Mendukung SyiAr Ini Dengan Ikut Memperbanyak Penerbitan Bukunya’Silahkan Bisa Menghubungi SyiAr Ini’.

Dan terima kasih kepada semua kalangan,yang telah bergabung serta mendukung akan adanya syiar untuk ikhtiar bersama ini’semoga ikhtiar bersama dalam mengharap Ridho Allah SWT’yang manfaat dunia akhirat’Aamiin’.

Karena Begitu Besar Akan Keutamaan Mau Saling Menyampaikan Dan Keutamaan Mau MendoAkan Pada Sesama Juga’Yang Diantaranya Banyak Keutamaanya Adalah Sbb:

-Jadi Sebab Bertambahnya Ilmu Yang Belum Kita Ketahui Sebelumya’ “Barangsiapa yang menyebarkan satu(1)ilmu dariku(kepada orang lain)maka Allah Akan memberikan kepadanya 10(sepuluh)ilmu yang belum diketahuinya”(HR.Baihaqi)’.

-.Dapat Keutamaan Sedekah Dari Sebab Mendukung/Ikut Serta Dalam Syiar Ini “Sedekah yang paling utama adalah orang islam yang belajar suatu ilmu,kemudian ia ajarkan ilmu itu kepada saudaranya muslim”(HR.Ibnu Majah)’.

-Dapat Pahala Yang Akan Terus Mengalir Karena Berkahnya Mau Mendukung/Menyampaikan Ilmu “Pahala akan terus mengalir kepada orang yang mau menyampaikan ilmu,kepada orang lain lalu diamalkan,meskipun ia telah wafat”(HR.Tirmidzi)’.

-Di’do’akan Orang-Orang Sholeh Dan Malaikat Serta Dari Do’a Makluk Lainya Sebab Mau Saling Doa Untuk Kebaikan Bersama’Dan Do’a orang yang lebih Soleh serta do’a Malaikat tentunya lebih Allah Ridhoi serta lebih di’ijabai.

“Do’a seorang muslim kepada saudaranya dengan tidak diketahui saudaranya itu mustajab(dikabulkan),pada seorang muslim itu ada malaikat yang diberi tugas’supaya ia mendoakan baik kepada saudaranya,maka malaikat yang diberi tugas itu mengucapkan:”Semoga Allah berkenan mengabulkan,dan buat kamu juga seperti itu”(HR.Muslim)’.

Dan perlu kita ketahui bahwa banyak sekali makhluk Allah SWT’yang terlihat mata maupun yang kasap mata lainya,yang selalu berdzikir Untuk’NYA,dan juga mendoakan baik kepada seseorang yang mau menyampaikan ilmu dalam kehidupanya,maka itu semoga syiar ikhtiar ini juga jadi penyampaian yang juga jadi ilmu untuk kebaikan bersama,agar kita dapat doa baik dari para Malaikat dan Makhluk lainya,berdasarkan Hadist:

“Sesungguhnya Allah’malaikat’NYA,serta ahli langit dan bumi hingga semut yang ada didalam liang sampai kepada jenis ikan,semuanya pasti mendoakan kepada orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia”(HR.At-Tirmidzi).

-Jadi Sebab Mudahnya Kita Diberi Pertolongan Dari Allah SWT’ Tanpa disadari tidaknya kalau ikhtiar ini juga jadi sebab kita bisa menolong sesama,baik melalui doa dsb’. “Siapa yang membantu hajat saudaranya maka Allah akan senantiasa menolongnya didalam segala hajatnya(HR.Bukhori)’.

“Allah senantiasa menolong hamba’NYA selama hamba tersebut mau menolong saudaranya(HR.Muslim)’. 

Dan Banyak Sekali Keutaman-Keutamaan Lainya’Dan Ternyata Begitu Banyak Sekali Ya’Keuntungan Dunia Akhirat Yang DiDapat’

Kenapa Harus Melalui Ikhtiar Bersama Dengan Saling Do’a? Karena setiap dari kita tentunya diuji/dicoba dalam bagaimanapun kehidupan yang kita jalankan,semisal dengan apa yang jadi urusan dalam jalan penghidupan/usaha/profesinya/penghasilanya,dalam hal pasangan hidup/jodohnya/keturunanya maupun dalam hal kesehatan bahkan hutang piutang,serta berbagai masalah/problema lainya dsb,yang tentunya menyesuaikan keadaan dari kita masing-masing.

Dan sebagai seseorang yang masih percaya adanya pertolongan dari Sang Pencipta,kita sebagai manusia diwajibkan untuk berikhtiar secara lahir bathin untuk kebaikanya,dengan segala hal yang sedang kita usahakan,maupun yang sedang kita hadapi untuk menyikapinya,maka itu ikhtiar ini disyi’arkan.

Adapun Bersama disini tidak harus bersama dalam satu tempat,yang dalam satu waktu,melainkan adanya saling doa baik,walau dilakukan tidak harus bersama dan dalam waktu yang berbeda.

Dan karena ikhtiar bersama lebih Allah Ridhoi,daripada ikhtiarnya seseorang yang hanya berdoa untuk dirinya sendiri saja,tanpa mau mendoakan kebaikan buat sesama/saudaranya sendiri,serta doa seseorang yang mau mendoakan baik untuk sesama/saudaranya adalah menjadi sebuah doa yang di’Aamiinkan oleh Malaikat serta jadi sebab kita didoakan baik oleh Malaikat juga,dan doa malaikat adalah mustajab. Dan Kenapa Kita Harus Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa?

Mari Kita Kaji Bersama’Dengan Pengkajian Sbb:

Sejauh Manakah Do’a Kita? Apakah dari kita sudah merasa do’a kita sudah jadi do’a yang terijabah?sedangkan do’a yang terijabah tidak terlepas dari hal-hal sbb:

1.Sudah Sesuai Tuntunan Anjuranya.

2.Disertai Amalan Lainya’Yang Ada Gurunya Serta Ter’ijazah Agar Menjadi Do’a Dan Amalan Yang Berkah Dan Ter’ijabah

3.Do’a Yang Dipanjatkan Untuk Juga Kebaikan Orang Lain/Sesamanya dsb’. 4.Memperhatikan Faktor Halal Dan Haram Dengan Apa Yang Kita Makan Maupun Dengan Yang Kita Kenakan/Yang Kita Gunakan Dalam Kehidupan Sehari-hari dsb? Sudahkah Demikiankah?

Mari kita kaji dan telusuri,berdasarkan keadaan kehidupan sekarang ini,bahwa kehidupan sudah dalam masa era perputaran dimana sudah mudah bercampurnya segala yang halal dan yang haram,sebagai bagian dari keadaan akhir zaman,entah itu mulai berbagai sistem yang sudah jauh dari syar’i yang telah mendominasi disegala lini dimuka bumi,maupun melalui perihal lainya dsb.

Sehingga hampir mustahil untuk mendapatkan harta benda yang bersih total 100% halal,tanpa adanya unsur bau haram sedikitpun dalam kehidupan sekarang ini,yang kemungkinan juga bercampur dengan apa yang kita makan maupun apa yang kita kenakan maupun yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari(?).

Dan dalam hal ilmu agama dengan berbagai amalanya,sebagian dari kita sudah tidak lagi dengan ulama sebagai gurunya/mendapatkanya sudah banyak yang melalui lewat buku/internet tanpa guru,padahal ilmu/amalan dari buku/internet boleh-boleh saja jika sesuai tuntunanya dan ada gurunya,karena dalam hal ilmu/amalan dalam agama ada faktor keberkahanya.

Lalu dengan berbagai unsur halal haram yang sudah dengan mudah bercampur,serta ilmu dan amalan yang demikian bukankah jadi pengaruh besar dalam apa yang sedang kita ikhtiarkan?baik secara lahir maupun bathin dalam usaha/doa kita kan?.

Sedangkan Dari Setiap Kita Pasti Dicoba/Diuji Dalam Kehidupanya’Yang Butuh Juga Ikhtiar Lahir Bathin Sebagai Untuk Kemudahan Jalan Keluarnya’.

Dan Untuk Mengenai Lebih Detailnya Maksud Dan Tujuanya Juga Disampaikan Buku ini adalah intisari bagian dari SyiAr Untuk Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa’..Selanjutnya…

Cara Mendapatkan Buku: “Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa Ini” Bisa Didapatkan Dengan Hanya Dengan sukarela dan gratis bagi yang tidak mampu/bayar dengan doa’.

Kenapa Tidak Diperjualbelikan? Meskipun Jualbeli Halal’Tentunya dalam jualbeli harus ada kepastian harga’dan jika harga ditentukan pastinya tidak semua orang bisa membeli jika dibandrol harga meskipun dibawah Rp.10.000,-(Sepuluh Ribu Rupiah)karena keadaan orang kadang lagi gak punya uang dsb’.

Dan tidak membatasi bagi yang mau berpartisipasi lebih’dalam mau mendapatkan buku ini’karena syiAr ini tidak sekedar memnyampaikan buku saja’melainkan menyampaikan sarana kemudahan lainya dsb’dan anda/saudara pun bisa mendapatkan lebih dari satu termasuk buat dibagikan sesama kita dsb’.

Semoga yang mendapatkan buku ini selalu di’Istiqomahkan dalam ibadahnya’serta selalu diberi kemudahan dan keberkahan dalam kehidupan beserta kerabat keluarga serta anak keturunanya’yang semoga selalu dalam Ridho Allah SWT’Aamiin’.

Ucapan Terima Kasih Keapada Semuanya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: