Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa

Sebagai Juga Syiar Untuk Kebaikan Bersama’Dengan Segala Apa Yang Kita Ikhtiarkan’Karena Banyaknya Keutaman Jika Mau Menjalankanya”.

Dan Berikut Adalah Diantara Banyaknya Keutamaan Dan Keuntungan Bagi Yang Mau Bersyiar Dan Berikhtiar Bersama Dengan Saling Doa’Adalah Sbb:

*Keutamaan Bersyiar/Menyampaikan Ilmu/Sesuatu Yang Jadi Kebaikan

-Jadi Sebab Bertambahnya Ilmu Yang Belum Kita Ketahui Sebelumya’Karena Disini Juga Ikhtiar Untuk Menyampaikan Syi’ar Kajian Ilmu:

“Barangsiapa yang menyebarkan satu(1)ilmu dariku(kepada orang lain)maka Allah Akan memberikan kepadanya 10(sepuluh)ilmu yang belum diketahuinya”(HR.Baihaqi).

-Dapat Keutamaan Sedekah:

“Sedekah yang paling utama adalah orang islam yang belajar suatu ilmu’kemudian ia ajarkan itu kepada saudaranya muslim”(HR.Ibnu Majah)’.

-Dapat pahala Yang Akan Terus Mengalir:

“Pahala akan terus mengalir kepada orang yang mau menyampaikan ilmu,kepada orang lain lalu diamalkan,meskipun ia telah wafat”(HR.At-Tirmidzi)’.

-Didoakan Para Malaikat Dan Makhluk Lainya

“Sesungguhnya Allah’malaikat’NYA,serta ahli langit dan bumi hingga semut yang ada didalam liang sampai kepada jenis ikan,semuanya pasti mendoakan orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia”(HR.At-Tirmidzi)’.

Perlu kita ketahui bahwa banyak sekali makhluk Allah SWT’yang terlihat mata maupun yang kasap mata lainya,yang selalu berdzikir Untuk’NYA,dan juga mendoakan baik kepada seseorang yang mau menyampaikan ilmu dalam kehidupanya,maka itu semoga syiar ikhtiar ini juga jadi penyampaian yang juga jadi ilmu untuk kebaikan bersama,agar kita dapat doa baik dari para Malaikat dan MakhluK lainya.

Keutamaan Ikhtiar Bersama Dengan Saling Memudahkan’Baik Dalam Usaha Dan Doa’Diantaranya Adalah Sbb:

“Siapa yang membantu hajat saudaranya maka Allah akan senantiasa menolong didalam segala hajatnya”(HR.Bukhori)’.

“Allah Senantiasa Menolong Seorang Hamba Selagi Ia Mau Menolong Saudaranya”(HR.Bukhori&Muslim).

Maka Itu Ikhtiar Bersama Disini Juga Memudahkan Bagi Siapapun Yang Belum Punya Sumber Penghasilan Untuk Bisa Mendapatkanya’Serta Memudahkan Juga Bagi Para Pelaku Usaha/Pemilik Produk/Jualbeli/Jasa dsb’Untuk Bisa Dengan Mudah Dikenalkan Disini.

Serta Memudahkan Bagi Siapapun Yang Mau Saling Doa Untuk Kebaikan Bersama’Baik Melalui dI Berbagai Terbitanya Syiar Ini’Maupupun Pada Link Yang Di Terterakan Dalam Web/Situs Syiar Ini.

Keutamaan Bagi Yang Mau Saling Doa’Dan Inilah Diantara Dari Banyaknya Dalil’Yang Menerangkan Akan Keutamaanya’.

Do’a seorang muslim kepada saudaranya dengan tidak diketahui saudaranya itu mustajab(dikabulkan),pada seorang muslim itu ada malaikat yang diberi tugas’supaya ia mendoakan baik kepada saudaranya,maka malaikat yang diberi tugas itu mengucapkan:”Semoga Allah berkenan mengabulkan,dan buat kamu juga seperti itu”(HR.Muslim).

“Siapa yang membantu hajat saudaranya maka Allah akan senantiasa menolong didalam segala hajatnya”(HR.Bukhori)’.

Diantara Banyaknya Alasan Kenapa Kita Harus Saling Doa Baik’Adalah Sbb:

-Belum tentu diantara dari kita semuanya berdoa sesuai tuntunan anjuranya,yang semestinya juga harus disertai amalan pendukung lainya yang terijazah/ada gurunya agar menjadi doa dan amalan yang berkah’sehingga segala ikhtiar doa semoga mudah terijabah.

-Belum tentu juga segala apa yang kita makan maupun dengan apa yang kita kenakan tidak bercampur sedikitpun akan adanya halal haram dalam masa kehidupan sekarang ini,karena dijaman sekarang sudah hampir mustahil untuk mendapatkan harta benda yang bersih total 100% halal,tanpa adanya bau haram sedikitpun(?)entah itu melalui sistem transaksi yang sudah menajalar disegala lini’dalam kehidupan sehari-hari dsb?.

-Dan Dalam hal ilmu agama dengan berbagai amalanya’pun,sebagian dari kita sudah tidak lagi dengan ulama sebagai gurunya/mendapatkanya sudah banyak yang melalui lewat buku/internet tanpa guru,padahal dalam hal ilmu/amalan dalam agama ada faktor keberkahan yang bisa didapatkan jika melaluinya’yang tentunya sangat berpengaruh besar juga dalam segala ikhtiar doa kita.

Itulah diantara banyaknya alasan dengan banyak berbagai dalil lainya kalau kita mau mengkajinya,yang intinya menjelaskan bahwa banyaknya keutamaan jika mau mendoakan baik pada sesama kita.

Karena Doa kita bisa terijabah sebab kita mau mendoakan orang lain serta agar kita juga bisa didoakan orang lain juga,dan semoga syiar ini jadi sarana ikhtiarnya.

Maka Itu Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa Ini Disyiarkan’Dengan Juga Menyampaikan segala apa yang menjadi kebaikan’secara online maupun offline baik melalui situs ini,maupun melalui lembar syiarnya/lembar jumat,melalui juga bukunya dsb’.

….Diantara Berbagai Terbitanya’Selengkapnya…..

Ternyata Banyak Sekali Keutamaan’Maupun Keuntunganya Baik Secara Dunia’Maupun Akhirat’Bagi Siapapun Yang Bersyiar Dan Berikhtiar Bersama Dengan Saling Doa’.

Ucapan Terima Kasih

Kepada Segenap Yang Telah Mendukung Syiar Ini

Semoga syiar ini selain jadi pengingat bersama untuk adanya rasa peduli pada sesama/saudara,sebagai bentuk pengamalan dalam menjalankan agama,juga harus peduli pada bangsa dan negaranya juga,sebagai tempat dimana kita berikhtiar didalamnya.

Jadi Intinya Syiar Untuk “Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa” Ini Mengjak Kepada Siapapun Anda/Saudara Untuk Bersama’Agar Setidaknya Kita Mau Menambahkan Pengucapan Saling Doa’Untuk Kebaikan Bersama Dalam Menjalankan Kehidupan Beragama’Berbangsa Dan Bernegara’Yang Juga Jadi Pengaruh Yang Besar Untuk Kebaikanya’Dengan Segala Apa Yang Kita Ikhtiarkan.

Maka Itu Marilah Setidaknya’Kita Mau Mengucapkan Semisal Pengucapan Berikut Dalam Ikhtiar Doa Kita:

……Yaa Allah Semoga Engkau Berkenan Mengampuni Segala Apa Yang Menjadi Dosa Padaku…Serta Kaum Muslimin Muslimat Lainya’Dengan Diterima Segala Apa Yang Menjadi Amal Ibadahnya’….Dan Dikabulkan Segala Apa Yang Menjadi Do’a Baiknya.

Dengan Segala Cara Dari Semua Jalan Terbaik Yang Engkau Kehendaki Dan Ridhoi Dunia Akhirat’Aamiiin’.Saling Do’a Selengkapnya……..

Dan Semoga Juga Melalui Ikhtiar Saling Doa Ini’Jadi Sarana Ikhtiar Untuk Saling Memudahkan Serta Saling Membantu Sebagai Wujud Kepedulian Pada Sesama’Untuk Kebaikan Yang Allah SWT Ridhoi Dunia Akhirat’Aamiin’.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: