Ikhtiar Mengenalkan Usaha

Silahkan Bagi Siapapun Saudara Yang Mau Ikhtiar Untuk Mengenalkan Usahanya’dsb,secara Online Offline,bisa juga dikenalkan Ke :
 
Semoga Jadi Dukungan Dalam Upaya Syiar Ini’Untuk Ikhtiar Bersama Dengan Saling DoaSelanjutnya…
Ikhtiar Mengenalkan Usaha Secara Online Offline
Dalam dunia pengenalan,baik pengenalan profil apapun dsb,semisal mengenalkan media/produk/jualbeli barang yang anda jualbelikan dsb,tentunya sebagus dan semenarik apapun,jika kurang dikenalkan tentunya juga jarang ada yang tau.
.
Walaupun sekarang jaman sudah canggih,yang segalanya bisa dikenalkan lewat dunia internet secara online.
.
Tetapi perlu dan penting di’ingat!!!bahwa tidak semua bisa ditemukan secara mudah didunia online,sebab banyaknya jutaan web/blog/media online lainya dsb,yang bersaing dipencarian google maupun pada mesin pencari internet lainya.
Walaupun juga mungkin anda punya blog/website sendiri yang lebih profesional secara penampilan maupun isi artikelnya😊.
Tetapi media web/blog/situs internet,selain dikenalkan secara online perlu juga dikenalkan secara offline,mengingat banyaknya juta’an blog/website didunia internet.
Maka itu Situs ini juga diperkenalkan secara online offline,baik lewat lembaran buletin/brosur dsb,sebagai upaya kemaksimalan dalam mengenalkanya,walaupun secara penampilan tentunya blog ini kalah jauh dengan situs blog/website milik anda.
Tetapi yang terpenting Situs Syiar ini,akan berusaha sebaik mungkin,untuk bisa mensyiarkanya secara online offline secara rutin juga bersyiar,dan hanya akan mensyiarkan konten yang tidak kontroversi maupun yang mengandung unsur perjudian,pornografi,hoax maupun konten yang melanggar hukum agama/negara,serta juga tidak akan mengenalkan produk/barang yang tidak jelas agar tidak merugikan seseorang yang butuh untuk mendapatkanya.
Dan terimakasih sebelum dan sesudahnya’kepada siapapun anda/saudara yang telah berpartisipasi,baik sebagai pengguna jasa pembuatan profil usaha’maupun sebagai pengunjung dsb,yang juga jadi dykungan syiar untuk ikhtiar bersama dengan saling doa.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: