Mengatasi Lcd Hp Bergaris

Banyak sekali rekomendasi dalam pencarian mengatasi masalah ini,ketika hp anda keluar garis yang sangat mengganggu kinerja hp.

Dan masih mending walaupun keluar garis tapi bisa dipakai,kadang ada yang dihidupkan serta normal sekali,kemudian muncul titik warna lalu membentuk garis,dan dimulai dari akan keluar titik tersebut’pun hp gak bisa bekerja sama sekali bahkan sekalipun dipencet tombol off’nya.

Baru akan mati jika dicopot batrenya,tentunya hal tersebut juga bisa memicu kerusakan lainya dsb.

Tentunya cara dalam mengatasinya pun tak sama,karena beda hp juga,beda pula kerentanan komponenya,dan berikut adalah diantara bagaimana cara dalam mengatasinyanmengatasinya,sbb:

1.Sebaiknya jangan terburu diservice dulu apalagi ganti lcd’itukan lumayan mahal,harga lcd’nya bisa juga buat beli hp lagi.

Dan soalnya gak semua tukang service profesional,maksudnya gak profesional kadang main ganti lcd aja,tanpa memeriksa komponen lainya dsb,apalagi masalah garis-garis yang keluar pada layar lcd hp yang kadang bisa diperbaiki tanpa harus menggantinya.

2.Memeriksa keberadaan unduhan aplikasi,karena gak semua aplikasi itu aman,bahkan banyaknya aplikasi yang menawarkan berbagai fungsi buat hp belum tentu memberikan kemanfaatan,justru sebaliknya ada yang mengandung virus juga.

Maka itu hati-hati dengan berbagai banyak aplikasi yang ada,bisa cari tau dan lihat rekomendasi keberadaanya juga sebelum mendownloadnya.

3.Jika masalahnya bukan dari aplikasi,coba lepas kartu memori/sim lalu hidupkan hp(berdasar pengalaman pribadi ini juga jadi solusi yang langsung hilang garisnya).

Tetapi hp bisa digunakan browsing dengan teatring hotspot/jaringan wifi,tetapi tidak semua bisa bermasalah seperti ini juga tentunya.

4.Jika setelah melepas kartu memori/sim belum ada perubahan,coba reset hp,jika reset hpnya.

Semoga dengan cara yang simple dan tidak membahayakan tersebut bisa menormalkan kembali fungsi kinerja hp anda.

Tapi setelah hal cara diatas sudah dilakukan tapi belum ada hasil,maka baru bawalah ketempat service yang profesional saja’agar tak beresiko dengan kinerja fungsi komponen lain didalamnya.

Fungsi Fital HP
Bagaimanapun juga keberadaan hp sekarang sangat fital fungsinya dalam kehidupan.

Karena seiring perkembangan jaman, banyak juga yang bermata pencaharian lewat hp sebagai jalan ikhtiar dalam penghidupanya,semisal dengan berbisnis online maupun dengan kerjaan online lainya dsb.

Meskipun melakukan pekerjaan dionline tidaknya,keberadaanya jelas sudah jadi alat komunikasi yang sudah jadi kebutuhan pokok dalam kehidupan.

Beberapa Tips Saran Menjaga Hp Agar Tak Terjadi Kerusakan’Diantaranya adalah sbb:
-Jika sedang musim hujan alangkah baiknya sedia plastik buat pengaman pembungkus hp,sekalipun ditaruh didalam tas/jaket dsb,untuk menghindari agar gak kemasukan air.

-Sebaiknya jangan ditaruh disaku celana,karena cenderung tertekan yang efeknya bisa menimbulkan kerusakan lcd.

-Jika ditaruh ditas hindarkan naruhnya agar tidak dengan benda keras’agar tak terjadi benturan yang mengakibatkan keeusakan juga.

-Hp terjatuh dan terbanting siapapun tidak menginginkan,karena tentunya bisa berefek fatal juga,oleh karenanya semoga bisa hati-hati dalam menaruh maupun membawanya,jika memang hal ini berhubungan dengan apes/musibah,maka setidaknya dengan lebih hati-hati bisa juga mengurangi kemungkinan resiko tersebut.

-Jika membeli hp sebaiknya yang jelas sudah bermerek terkenal/banyak pemakainya saja,jadi jika ada kerusakan tentunya gampang juga untuk memperbaiki keberadaan alat komponenya.

-Lebih berkemungkinan lebih baik beli hp yang baru,daripada second’tetapi lebih baik beli hp second yang bermutu/berkualitas daripada beli hp baru yang mereknya gak jelas dan belum tau juga cara kinerjanya’apalagi dengan harga yang mahal,alangkah baiknya berfikir ulang dulu.

-Jika beli hp second,alangkah baiknya dicek sebaik mungkin dengan kenormalan hp,serta perlu dan penting dengan garansi sebagai jaminan kenormalan hp.

Kiranya demikian tentang hp dengan salah satu diantara problem/masalahnya serta tips dan saran untuk kebaikanya,semoga jadi penambah refrensi anda dalam menggali informasi mengenainya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: