Pemilih Cerdas

Memilihlah dengan cara CERDAS dalam menentukan pilihan dipemilihan umum(pemilu)maksudanya adalah dengan cara:
CERDAS(CERmati Dipahami Apakah Sesuai).
CERmati karakter dan maksud serta tujuan seseorang dalam mencalonkan diri pada pemilihan umum,entah itu sebagai calon pemimpin daerah/caleg maupun seorang presiden,dengan mencermati secara karakter maupun visi misinya dsb.
Dipahami
Apakah
Sesuai(?)dan berkemampuan untuk mewujudkan(?)tentunya memang harus memilih karakter yang harus dipilihnya.
Dengan demikian tentunya jika seorang pemilih bisa menggunakan dengan cara CERDAS.
Maka sosok seorang yang akan dipilih akan lebih menyiapkan dirinya dengan berbekal pengetahuan serta bisa profesional dibidangnya.
Jika para pemilih lebih CERDAS dalam memilih,maka tentunya yang akan dipilih akan lebih menyiapkan dirinya agar lebih CERDAS dalam berbagai hal daripada yang akan memilihnya.
Karena seseorang yang berjiwa kepemimpinan tentunya harus mampu mengkombinasikan antara paduan karakter dan strategi,dalam tugasnya sebagai wakil rakyat yang memilihnya dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.
Untuk tercapainya tujuan bersama dalam mewujudkan suatu pembangunan dalam segala bidang demi untuk kebaikanya.
Maka itu jika memilih dengan cara CERDAS tentunya tidak akan salah memilih dalam menentukan pilihan,karena pilihan kita berpengaruh besar pada kemajuan bangsa dan negara kedepanya.
Namun siapapun pilihan saudara setidaknya tetap menjaga persaudaraan dalam persatuan,dan semoga semuanya demikian bisa memilih dengan cara CERDAS dan bisa tetap menjaga persaudaraan walau berbeda pilihan.
Penyampaian Mohon Dukungan
Dengan ini dengan sepenuh kerendahan hati dengan segenap hormat pada para terhormat dan semua calon yang akan dipilih maupun calon pemilih sebagai timsesnya dsb,setidaknya ketika menyampaikan pengenalan dalam memperkenalkan dirinya,tidak ada unsur provokasi maupun mengadu domba,serta dengan juga menyampaikan sesuai yang menjadi tugas dan fungsinya untuk jadi pembelajaran masyarakat calon pemilih pada umumnya.
Mungkin Semisal:
MOHON DOA RESTU DAN DUKUNGAN SERTA KERJASAMANYA
Untuk menjadi yang amanah dalam mengemban tugas ketika terpilih,serta akan peka terhadap persoalan yang dihadapi rakyat,dengan komitmen serta konsekuen akan kewajiban tugasnya untuk berfungsi sebagaimana mestinya.
Ber’etika bijak dan tanggap serta responsive dengan yang dipimpinya,dan,tegas,lugas dan penuh tanggung jawab dalam bertugas,yang akan selalu berani bersikap,cepat dan tanggap untuk berbuat dengan apa yang harus dilakukan dan diperjuangkan.
Semoga jadi pemimpin yang bisa tau diri dan menyadari bahwa dirinya adalah penyambung lidah yang memilihnya,untuk bisa beraspirasi,dengan berani mengatakan dan tegas menyampaikan gagasan untuk kebaikan pembangunan disegala bidang.
Karena tau bahwa jika demikian bisa berpengaruh besar untuk dampak kebaikan,dalam segala bidang pembangunan yang bisa dirasakan untuk kemanfaatan.
Maka itu untuk mewujudkan hal yang demikian,tentunya sebagai pemilih jangan asal memilih sebelum setidaknya mengetahui apa yang akan dilakukan oleh wakilnya dengan tugas dan fungsinya.
Oleh karenanya,lewat ikhtiar penyampaian ini,berusaha menyampaikan agar pemilih bisa mengenal dan tau dengan siapa yang akan dipilihnya.
Mohon doa restu dan dukunganya,dalam saling doa’semoga semua dalam Ridho Allah Swt’Aamiin.

Semoga blog ini bisa juga menginformasikan sosok yang ideal,sesuai kriteria agar mampu bisa bertugas dan berfungsi sebagai mana mestinya.
Nah kemudian siapapun anda/saudara sebagai calon yang akan dipilih/memilihnya,alangkah baiknya untuk disikapi bersama dalam ikhtiar saling doa untuk kebaikan bersama,yang setidaknya jadi penambah sisipan dalam doa saudara.
….”Yaa Allah Yang Maha Kuat,semoga kami diberi kekuatan dalam menyikapi perbedaan,dalam suatu pemilihan untuk ikhtiar menentukan pemimpin/wakil kami.
Semoga semuanya Engkau beri kelegawaan dengan berlapang dada dengan apapun hasil yang Engkau tentukan.
“Yaa Allah Yang Maha Pemberi Manfaat,semoga Engkau menganugerahi kami pemimpin yang bermanfaat sesuai tugas dan fungsinya.
Pemimpin yang beretika,bijak,tanggap dengan rakyat yang diwakilinya,yang berkarakter serta tegas dan lugas yang penuh tanggung jawab dalam bertugas.
Pemimpin/wakil kami yang berani dalam bersikap,cepat tanggap untuk berbuat untuk mengubah keadaan demi kemajuan dalam menyalurkan aspirasi kami.
Pemimpin/wakil kami yang bisa menyadari bahwa dirinya adalah penyambung lidah kami.
Pemimpin/wakil rakyat yang ber’iman dan bisa merangkul semua kalangan dalam mewujudkan apa yang menjadi visi misi/tugas dan fungsinya sehingga lebih mudah mewujudkan apa yang jadi kemajuan dalam segala bidang pembangunan yang bisa segera dirasakan…..
“Yaa Allah Semoga Engkau berkenan dengan segala yang kami panjatkan dan 
yang terdoakan dengan menghendaki dan meridhoi dunia akhirat’Aamiin’…
(Setidaknya sisipan ucapan doa tersebur jadi sebuah wujud kepedulian setiap warga negara sebagai bukti cinta tanah airnya melalui sebuah doa untuk kebaikan pemimpin/wakilnya).
Dalam ikhtiar juga untuk menjaga ikatan 
tali silaturahmi persaudaraan,untuk menyikapi suatu perbedaan dalam sebuah pemilihan.
Sebagai buah dari ibadahnya,untuk ikhtiar kesempurnaan imanya,karena cinta tanah air adalah juga sebagian dari iman).
Maka itu perlu pentingnya untuk ikhtiar saling doa bersama untuk kebaikan bersama,yang semoga semuanya dalam Ridho Allah Swt’Aamiin.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: