Stiker Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa

Stiker Syiar Semoga Jadi Sarana Ikhtiar Yang Memudahkan Untuk Saling Doa Bersama

Keterangan Maksud Dan Tujuanya:

Kenapa dibikin stiker?setidaknya ketika stiker terpasang sering terlihat dan semakin sering untuk mengingatkan kita tentang penting dan perlunya untuk saling doa.

Kenapa bahasanya : Setidaknya Kita Mau Menambahkan Pengucapan Tersebut Dalam Doa Kita?Karena setiap dari kita tentunya mempunyai doa yang berbeda sesuai tujuan/problema/kebutuhan dalam kehidupanya sebagai ikhtiar meminta permohonan pada yang Maha Kuasa.

Lalu kenapa setidaknya harus menambahkan ucapan tersebut?sebenarnya pengucapanya tidak harus sama’melainkan yang penting agar inti dan maksud tujuanya untuk mendoakan pada sesama/bangsa sebagai bentuk kepedulian pada sesama,serta pada tanah airnya sendiri’dimana kita melakukan segala ikhtiar didalamnya yang juga jadi sebab sebuah doa semoga mudah ter’ijabah’Aamin.

Dan kenapa menggunakan bahasa “Semoga Berkenan”untuk mengakui kelemahan/ketidakpantasan kita dalam meminta yang terkadang masih melakukan dosa baik disengaja/tidaknya,adapun bahasa akhirnya dengan semua cara dan dari semua jalan terbaik?karena jika dengan cara dan jalan yang Allah SWT’Kehendaki dan Ridho tentunya segalanya akan mudah dan berkah serta manfaat dunia akhirat’Aamiin’.

=Mohon Doa Baiknya Dari Bapak/Ibu/Saudara…Sekeluarga=Maksudnya siapapun barangkali mau memesan serta mau membagikanya kepada siapapun,yang semoga juga jadi doa baiknya buat sekeluarganya dsb’.

(Mengenai perihal doa dengan berbagai anjuran maupun tuntunanya tentunya bisa dibaca pada bab khusus yang menerangkanya’adapun disampaikan dengan bahasa kita yaitu agar lebih menjiwai dan meresapi karena lebih mengert dan memahami’dan Allah SWT’lebih tau dengan berbagai bahasa yang semua juga tergantung niat dan tujuanya).

Ucapan Terima Kasih Kepada:

-Kepala Desa Saradan Pemalang Beserta Seperangkat Jajaranya

-Kepala Desa Widodaren Pemalang Beserta Seperangkat Jajaranya

Yang Telah menggunakan jasa pesan stiker sebelumnya,yaitu stiker untuk akses website desanya’semoga warga desa lebih tau akan segala informasi baik yang sifatnya pemberdayaan maupun profil desanya sendiri dsb’.

Ucapan Terima Kasih Kepada Segenap Semuanya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: