Syiar Ikhtiar ID

Assallamu’alaikum Wr.Wb.

Segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Alam’Sholawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW’beserta keluarga dan sahabat,serta semua umat pengikutnya.

Tentang Syiar Ini

Syiar Ini Bukanlah Syiar Pemerintah/Syiar Yang Diselengarakan Negara Maupun Lembaga/Instansi Tertentu’Serta Bukan Juga Yang Mengatasnamakan Ormas/Lsm Tertentu/Media Apapun’Melainkan Syiar Yang Mengatasnamakan Warga Negara Biasa Yang Ingin Berupaya Untuk Kebaikan Bangsanya’.

Dimaksudkan agar adanya lebih banyak syiar semacam ini untuk kebaikan bangsa,sebagai juga bagian dari penyampaian yang semestinya dari kita banyak yang melakukan’dan semoga demikian’.

Maksud Dan Tujuanya

-Untuk Ikhtiar Bersama Dengan Saling Doa’Yaitu Dengan Saling Memudahkan Dalam Usaha Dan Doa’.

-Untuk Menjalin Silaturahmi Persaudaraan Yang Dapat Memperkuat Persatuan Dalam Saling Mendoakan’.

-Untuk sarana kemudahan bersama dengan segala ikhtiar dalam segala kehidupan kita,termasuk kemudahan bagi yang mau mengenalkan usaha/membuat profil usaha serta untuk berbagi rejeki maupun untuk memperolehnya dsb’.

-Sebagai Syiar Saling Doa Yang Sudah Tersampaikan melalui buku/buletin jumat dsb’dengan tema ikhtiar bersama dengan saling doa’yang disyiar ikhtiarkan syiar ini’untuk saling mengingatkan agar untuk tetap adanya rasa peduli untuk kebaikan pada sesama’pada agama’pada bangsa dan negara’dengan melalui desa juga.

-Sebagai ikhtiar dalam menyikapi perkembangan kemajuan zaman,dimana segala sesuatu yang berhubungan dengan pengetahuan dalam agama maupun segala amalan yang didalamnya,sudah mudah didapatkan yang terkadang tanpa pengkajianya.

Agar semoga tidak adanya pemahaman radikalisme/terorisme maupun ujaran kebencian,serta hal-hal yang dapat mengancam persatuan bangsa dsb. Dengan adanya ikhtiar syiar ini,yang tentunya juga mengajak semua kalangan untuk juga melibatkan ulama dan para ahli agama,semoga kita dan generasi bangsa akan bisa dalam ketaatan sesuai tuntunan dan tata cara yang agama diajarkan’Aamiin’.

Dan semuanya tentunya ada ilmu’nya dan jadi suatu kewajiban kita juga untuk mengikhtiarkan dan mensyiarkanya,yang semoga bermanfaat bersama,karena saling menyampaikan ilmu adalah suatu kebaikan,yang akan jadi bertambah kembangnya wawasan pengetahuan dalam menjalankan kehidupan.

Karena Ketika kehidupan jadi sebuah pelajaran,pengalaman jadi guru terbaiknya maka itulah yang bisa memaknainya,yang sebaik-baiknya adalah yang mau menyiapkan diri dengan berbekal ilmu untuk menghadapi,dan mengingat pentingnya sebuah ilmu serta pertanggungjawabanya,dengan segala kerendahan hati,semoga syi’ar ini bisa jadi penambah pengetahuan dalam penyampaianya,sebagai juga ikh’tiar bersama dalam saling do’a untuk juga kebaikan bangsa dsb.

Dan dengan segala perihal yang tersampaikan, semoga jadi kajian ilmu yang menambah suatu wawasan pengetahuan kita,dalam kehidupan yang dijalankan,dengan tidak bermaksud mengajari maupun menggurui,namun semoga perihal penyampaian ini jadi sarana ikhtiar bersama dalam mencari Ridho Allah SWT’.

Si ID Bersyiar Untuk Ikhtiar Bersama

INSYA ALLAH akan selalu berusaha aktif dalam bersyi’ar,menggalang ikatan tali silaturahmi persaudaraan’dalam komunikasi saling mengingati dan menasehati,dengan penyampaian yang terkajikan bersama untuk disyiarkan,baik berupa sebuah kajian ilmu maupun berita terkini yang perlu dikaji,dan tentang segala pengetahuan dalam mengikuti dan memaknai perkembangan zaman lewat penyampaian ini.

Semoga jadi kajian makna yang jadi ilmu bersama,dengan ssegala yang akan tersampaikan didalamnya’dan karena karna ilmu luas maknanya,namun  inti ilmu adalah menuntun manusia untuk menjadi lebih baik dan ter’arah dalam menjalani hidupnya.

Banyak kajian-kajian yang belum tersampaikan Insya Allah akan disampaikan pada kajian kelanjutanya dengan dibarengi informasi ter’update untuk menyaji berita’menyiar makna,menggali hikmah’nya dalam upaya membangun sumber daya manusia yang lebih baik melalui desa untuk bangsa.

Dan dalam segala penyampaian perbedaan pasti selalu ada,pada setiap kajianya,maupun penyajianya’namun itu bukanlah suatu kesalahan,melainkan jadi jalan penuntun untuk bisa bertambah kembangnya sebuah ilmu dalam saling mengkajikan.

Karena kesempurnaan adalah MILIK’NYA dan belajar dengan terus memperbaiki diri adalah kewajiban setiap insan,dan syi’ar ini senantiasa menghindari kajian yang tidak dalam kontroversi maupun yang mengarah pada adanya sebuah provokasi,tetapi melainkan mengupayakan untuk bisa saling menghormati dan menerima terhadap suatu perbedaan,yang justru juga untuk memperkuat persaudaraan untuk memperkuat persatuan.

Karena perbedaan adalah suatu keberaga’man,yang jadi luasnya sebuah wawasan berpengetahuan,dan terbingkai dalam syi’ar ini.

Semoga kita bersama bukan hanya sekedar menyampaikan,melainkan lebih dulu bisa menjalankan akan kajian yang tersampaikan’baik motivasinya,nasehatnya  maupun segala sesuatu yang semesti sebenarnya untuk dijalani dan dijauhi dari segenap penyampaian syi’ar ini.

Dan terimakasih sebelum dan sesudahnya’kepada siapapun anda/saudara yang telah berpartisipasi dan berkunjung,ke blog ini’yang juga diharapkan menjadi ikhtiar bersama dengan saling doa.

Serta Mohon Maaf Kepada Pengunjung Blog’Jika Ada Suatu Kesalahan Dalam Penulisan Kata/Tata Bahasanya,Serta Pada Konten Yang Belum Terisi,Agar Menunggu Dan Harap Memaklumi Dan Insya Allah Blog Ini Akan Selalu Dikajikan Melalui Pembaharuanya,Mohon Selalu Doa Serta Kritik Dan Saranya Untuk Kebaikan Dikelanjutanya.

Semoga Blog ini jadi upaya syiar untuk ikhtiar bersama,yang manfaat dunia akhirat’Aamiin.

%d blogger menyukai ini: